0

Pria Berusia 25 Tahun Ini Berteriak Kesakitan

Pria Berusia 25 Tahun Ini Berteriak Kesakitan


Pria Berusia 25 Tahun Ini Berteriak Kesakitan – PESONAQQ. Biasanya kita(sebagai cowo) sering mengeluh sakit pada alat kelamin(testis). Jika benar-benar ada rasa sakit seperti itu, sudah sebaiknya Anda segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke rumah sakit!

Baca juga : Makan Es krim Saat Hamil Berbahaya Gak Sih

Hari baru menjelang subuh dan suasana di ruang gawat darurat masih sepi. Setelah langit tampak cerah, datang seorang pemuda berlarian terburu-buru mencari suster dan berkata : “Apakah ada dokter laki-laki disini ? Tolong, segera periksa saya.” Kebetulan hari itu dokter yang bertugas adalah seorang perempuan. Dokter tersebut berjalan mendekati dan melihat pemuda itu yang tampak kesakitan, alisnya tampak berkerut, lalu dengan cepat dokter itu bertanya: “Bagian mana yang Anda keluhkan sakit, sudah berapa lama, kemari biar saya yang periksa kondisi Anda.”

Gambar :

Pria Berusia 25 Tahun Ini Berteriak Kesakitan

Pria Berusia 25 Tahun Ini Berteriak Kesakitan

Pemuda itu dengan malu menolak untuk menjelaskan setelah melihat dokter yang bertugas saat itu adalah seorang perempuan. Ia tetap bersikeras mencari dokter laki-laki sambil membungkuk dan memegang bagian perut yang sakit itu. “Sakit saya ini sudah semalaman, bisakah Anda panggil dokter laki-laki memeriksa saya?” Setelah mendengar sakitnya sudah semalaman, dokter itu menduga situasinya sudah tidak baik, mungkin sakitnya mulai di pertengahan malam, atau mungkin rasa sakit di perut bagian bawah ini adalah torsi epididimis. Jika tidak segera diperiksa maka konsekuensinya akan semakin parah.

Setelah itu, dokter itu cepat-cepat menarik gorden, berkata kepadanya,” Tak perlu malu, jangan ditunda lagi apalagi rasa sakitmu sudah berlalu semalaman. Kalau kamu mau tunggu dokter pria masih perlu tunggu beberapa jam lagi. Kondisi Anda sekarang sudah sangat serius. Pemuda itu pun berbaring di tempat tidur dan membiarkan dokter itu melihat kondisinya. Rupanya, daerah bagian “itunya” bengkak sangat parah. Bentuk antara kiri dan kanan pun sudah tampak berbeda. Apabila disentuh sedikit saja akan merasakan sakit. Setelah melihat kondisinya, dokter dengan serius mengatakan : “Jika Anda telat beberapa saat saja, bagian “ini” Anda sudah tak terselamatkan lagi ! Saya sesegera mungkin memanggil ahli urologi untuk membantu Anda melakukan pengobatan lebih lanjut.

Gambar :

Pria Berusia 25 Tahun Ini Berteriak Kesakitan

Pria Berusia 25 Tahun Ini Berteriak Kesakitan

Torsi testis yang dialami pemuda ini tergolong darurat. Ada beberapa kondisi dimana pasien akan kembali sembuh dengan sendirinya setelah mengalami tabrakan atau juga sedang tertidur. Ada juga yang tidak seperti itu. Risiko akan semakin meningkal apabila sakit ditahan terus lebih dari 6 jam. Sebagai konsekuensinya, mungkin bagian ini harus diamputasi.

Torsi testis sebenarnya adalah peristiwa dimana selip potongan untai epididimis yang terlipat/terpelintir sehingga darah pada bagian testis tidak bisa mengalir dengan normal. Peristiwa ini bisa terjadi pada usia berapapun, terutama bagi laki-laki usia 10 sampai 30 tahun, puncaknya pada usia 13 sampai 15 tahun, lalu terhadap anak kecil harus diperhatian dengan khusus dan 2% bisa terjadi torsi di kedua bagian testis sekaligus.

Penyebab umum torsi testis ini meliputi, anatomi bawaan vas deferens yang lebih panjang, tidak beristirahat setelah olahraga berat, dan kelelahan terus menerus.

Gambar :

Pria Berusia 25 Tahun Ini Berteriak Kesakitan

Pria Berusia 25 Tahun Ini Berteriak Kesakitan

Seiring pasien tidak menunda terlalu lama penyakitnya, serta keputusan hasil diskusi dengan dokter menyatakan harus dilakukan pembedahan. Maka, ini adalah cara yang paling aman ! Setelah pembedahan pemuda itu berjalan dengan lancar, dokter itu menasihatkan kepada pria tersebut bahwa ia harus sering-sering meng-kompres bagian tersebut untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Beberapa saat ini ia harus tetap memakai pelindung untuk menyokong testisnya. Perlahan-lahan kondisinya akan semakin membaik, asalkan tidak terburu-buru.

Jika Anda mengalami gangguan yang serupa, serta menunda-nunda untuk diperiksa seperti pemuda di atas. Akibatnya, Anda sendiri yang akan menanggung rasa sakit yang lebih parah dan bahkan dapat mempengaruhi kesuburan Anda juga loh ! Jadi, segera diperika bila terjadi alergi pada bagian sensitif ini seperti mulai nyeri atau terjadi pembengkakan.

Pesona QQ

PesonaQQ.com Agen Terpercaya Uang Asli Indonesia Poker Online | DominoQQ | Capsa Susun | AduQ | BandarQ | Bandar Poker Uang Asli Indonesia

Keyword : POKER ONLINE UANG ASLI | DOMINO QQ | BANDARQ INDONESIA | CAPSA SUSUN ONLINE

Andini Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *